get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Tangis Histeris Keluarga Pecah, Anaknya Tewas Tenggelam di Bekas Galian Pasir di Rangkasbitung

Sabtu, 11 Mei 2024 | 18:30 WIB
header img
Tangis histeris keluarga pecah saat korban bernama HZ (16) dan YG (16), siswa kelas 10 SMKN 1 Rangkasbitung, tewas tenggelam di bekas galian pasir di Kampung Ciseke, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

Menurut keterangan pihak sekolah, Fajar Abdilah Pembina Paskibra mengatakan bahwa kegiatan pelantikan Paskibra tidak dilaksanakan di kubangan di bekas galian pasir, namun dilaksanakan di lokasi lain. "Namun, sebagian siswa malah ke lokasi galian untuk membersihkan tangan, hingga akhirnya ada salah seorang siswa yang terpeleset dan ditolong oleh kedua korban," ujarnya.

Sementara itu, Serka Ujang Haris Babinsa Desa Jatimulya  mengatakan, kejadian berawal saat salah satu siswa terpeleset usai membersihkan badan. "Kedua temannya berniat menolong karena kubangan bekas galian pasir sangat dalam, nahas keduanya tenggelam," katanya.

Untuk selanjutnya, kedua jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa dengan menggunakan mobil milik BPBD menuju RSUD Adjidarmo untuk dilakukan autopsi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut