get app
inews
Aa Read Next : Lantik Ketua PWI Banten, Hendry Ch Bangun Ingatkan Pentingnya Profesionalisme dan Etika Wartawan

Peringati HUT ke-72, Grup 1 Kopassus Gelar Donor Darah

Sabtu, 04 Mei 2024 | 14:09 WIB
header img
Grup 1 Kopassus menggelar kegiatan Donor Darah di Balai Baladika, Jumat (3/5/2024). Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Grup 1 Kopassus menggelar kegiatan Donor Darah di Balai Baladika, Jumat (3/5/2024). Kegiatan  dihadiri oleh Komandan Grup 1 Kopassus, Kolonel Inf Irfan Amir, S.E., M.Si., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang II Grup 1 Pengurus Cabang BS Kopassus beserta jajarannya. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Ke-72 Kopassus tahun 2024, menunjukkan kepedulian Kopassus terhadap kemanusiaan. Donor darah dianggap sebagai momen penting untuk menyebarkan kebaikan dan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan memberikan setetes darah, sama saja kita sedang menyelamatkan orang-orang di sekitar kita," tegas Dangrup 1 Kopassus.

Selain memberikan darah kepada yang membutuhkan, donor darah juga dianggap bermanfaat untuk kesehatan pendonor, menjaga badan tetap segar dan kuat untuk melaksanakan tugas dan aktivitas ke depan.

Kegiatan Donor Darah pada peringatan HUT ke-72 Kopassus diikuti oleh Anggota Grup 1 Kopassus, Persit, PNS, dan Instansi luar, serta Ormas Binaan Grup 1 Kopassus.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut