get app
inews
Aa Read Next : TMMD ke-120 Kodim 0623/Cilegon Wujudkan Mimpi Warga Kelurahan Gerem

Pemkot Cilegon Terima Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Mabes TNI, Ini yang Dibahas

Kamis, 02 Mei 2024 | 23:34 WIB
header img
Pemkot Cilegon Terima Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas PNS Mabes TNI. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGONiNewsPandeglang.id -  Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menerima kunjungan peserta pelatihan kepemimpinan pengawas PNS dari Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada hari Kamis, 2 Mei 2024. Sebanyak 70 peserta pelatihan berkunjung ke berbagai dinas di Kota Cilegon, termasuk Diskominfo, Dinas Kesehatan, DPMPTSP, BPBD, DP3AP2KB, dan Kesbangpol.

Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Cilegon, Joko Purwanto, dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo) Kota Cilegon, Agus Zulkarnaen, di Aula Diskominfo Kota Cilegon.


Pemkot Cilegon Terima Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas PNS Mabes TNI. Foto Diskominfo Cilegon

 

Kunjungan ini merupakan bagian dari program studi lapangan bagi para peserta pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kepemimpinan mereka. Selama kunjungan, para peserta berkesempatan bertukar pengetahuan dan pengalaman dengan pejabat daerah, serta memperkuat kolaborasi antara Pemkot Cilegon dan Mabes TNI dalam pengembangan sumber daya manusia.

Pada kesempatan tersebut, topik-topik yang dibahas antara lain adalah strategi kepemimpinan, peningkatan kualitas pelayanan publik, dan implementasi kebijakan dalam pengawasan pegawai negeri sipil (PNS). Selain itu, kunjungan ini juga menjadi momentum bagi Pemkot Cilegon untuk memperkenalkan praktik-praktik terbaik dalam pengelolaan pemerintahan kepada peserta pelatihan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut