get app
inews
Aa Read Next : Hasil Indonesia vs Irak Piala Asia U-23: Peluang Garuda Muda Tertunda ke Olimpiade Paris, Kalah 1-2

MNC Group Persilakan Masyarakat Gelar Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersial

Minggu, 28 April 2024 | 22:55 WIB
header img
MNC Group memberikan izin kepada masyarakat untuk menyelenggarakan nobar Piala Asia U-23 selama tidak bertujuan komersial. Foto Timnas Indonesia U-23/AFC

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - MNC Group memberikan izin kepada masyarakat untuk menyelenggarakan nobar Piala Asia U-23 selama tidak bertujuan komersial. Pencapaian gemilang Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 di Qatar, terutama dengan melaju ke babak semifinal, merupakan momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia. 

Kemenangan dramatis melawan Korea Selatan pada Jumat (26/4/2024) lalu telah membawa tim ini masuk ke babak empat besar dengan drama adu penalti.

MNC Group, sebagai pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024, sangat bangga dan bahagia dengan pencapaian ini. Melalui saluran televisi free-to-air RCTI dan platform streaming Vison+, MNC Group terus memberikan dukungan dengan menyiarkan pertandingan agar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

MNC Group memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyelenggarakan nobar saat pertandingan melawan Uzbekistan di babak semifinal pada Senin (29/4/2024) nanti. Masyarakat diberikan kebebasan untuk menggelar nobar tanpa memungut biaya terhadap  penonton atau pengunjung, serta tanpa iklan atau sponsor yang bertujuan komersial (Non-Komersil).

Mari terus mendukung para punggawa Garuda Muda agar dapat mencapai prestasi lebih tinggi di Piala Asia U-23.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut