get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Jalanan Licin Diduga Akibat Aktivitas Galian Tanah, Pemotor di Banjarsari Lebak Tewas Terlindas Truk

Rabu, 24 April 2024 | 14:11 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Foto Okezone

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Malingping Saketi tepatnya di Desa Ciruji, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten. Pengendara motor tewas terlindas truk usai jatuh di jalanan licin diduga akibat tergelincir saat melewati jalan yang berceceran tanah merah.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa terjadi pada Selasa, (23/4/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban bernama Dede Burhanudin (25 tahun), diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi berwarna ungu.

Kecelakaan terjadi diduga  karena sepeda motor korban oleng akibat jalan licin akibat tanah merah yang berceceran di jalan. Saat itu, kendaraan dump truck yang dikendarai oleh seorang supir asal Serang juga melintas, dan korban akhirnya terlibat dalam kecelakaan dengan truk tersebut

Warga setempat membawa korban ke Puskesmas Banjarsari untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayangnya korban dinyatakan meninggal dunia.


Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Banjarsari, Lebak, Banten. Foto Istimewa

 

Keadaan jalan yang berlubang dan berceceran tanah merah telah menjadi perhatian banyak pihak. Hal ini membuat jalur tersebut menjadi licin dan berbahaya bagi pengguna jalan. Tanah merah yang berasal dari proyek galian tanah diduga telah mengotori jalan raya, terutama akibat truk yang keluar masuk proyek.

Beberapa warga menyebutkan bahwa korban terjatuh di depan galian tanah di Kampung Pilar karena jalan licin, dan diduga terlindas truk. Meskipun belum ada saksi mata yang melihat kejadian secara langsung, beberapa warga berhasil mengejar dan menghentikan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut