get app
inews
Aa Read Next : Wasit Kontroversial Bakal Pimpin Laga Indonesia Vs Uzbekistan, Sempat Rugikan Timnas Garuda

Bikin Sejarah! Garuda Muda Kalahkan Australia 1-0 di Piala Asia U-23 2024

Kamis, 18 April 2024 | 22:41 WIB
header img
Timnas Indonesia. Foto @VidioSports

DOHA, iNewsPandeglang.id - Garuda Muda, mencatat sejarah dengan kemenangan 1-0 atas Australia dalam Piala Asia U-23 2024. Dengan performa gemilang, Timnas Indonesia U-23 menunjukkan ketangguhannya di panggung internasional.

Timas Indonesia tampil impresif dengan unggul 1-0 melawan Australia di babak pertama Piala Asia U-23 2024. Gol tunggal dicetak oleh Komang Teguh di menit 44 setelah umpan dari Nathan Tjoe A On. Laga berlangsung di Khalifah International Stadium, Kamis (21/4/2024) malam WIB.

Meskipun Australia mendapat peluang lewat penalti, Ernando Ari berhasil menepis tendangan M Toure. Dengan susunan pemain yang kuat, Indonesia memimpin hingga babak pertama berakhir. 

Timnas Indonesia U-23 memang tampil agresif dengan menekan lawan dalam laga ini. Meskipun belum berhasil mencetak gol, mereka berhasil menciptakan beberapa peluang matang melalui Jeam Kelly Stroyer dan Rafael Struick. 


Timnas Indonesia U-23 Vs Australia. Foto dok/Ist

 

Momen gila di pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024! Ernando Ari berhasil menggagalkan penalti yang diambil oleh pemain Timnas Australia U-23.

Meskipun Timnas Indonesia U-23 lebih banyak menciptakan peluang, keberhasilan Ernando Ari ini menjadi momen krusial dalam pertandingan.

Pertandingan berlangsung dengan dramatis! Di pengujung babak pertama, Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak gol melalui sundulan Komang Teguh, yang memanfaatkan assist dari Nathan Tjoe-A-On. Dengan skor 1-0 untuk Timnas Indonesia U-23, mereka berhasil unggul atas Timnas Australia U-23 hingga permainan usai.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut