get app
inews
Aa Read Next : Lakukan Cara Ini Agar Liburan Akhir Pekan Terasa Menyenangkan dan Lebih Lama

Ayo Semangat! Usir Malas Bekerja, Begini Kiat-kiat Agar Kembali Produktif usai Libur Lebaran

Rabu, 17 April 2024 | 15:40 WIB
header img
Kiat-kiat Agar Kembali Produktif usai Libur Lebaran. Foto Ilustrasi/Freepik

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Setelah menikmati momen bersama keluarga dan menjalani liburan Lebaran, kembali ke rutinitas kerja bisa terasa berat. Memang, seringkali sulit untuk kembali produktif setelah lama menikmati liburan, bahkan cenderung malas.

Momen bersama keluarga saat Lebaran sangat berharga, tetapi kembali bekerja setelah liburan bisa menjadi tantangan. Berikut adalah beberapa tips untuk tetap semangat saat kembali bekerja setelah liburan kami rangkum untuk Anda di antaranya :

Refleksi Momen Liburan
Ingat kembali momen-momen menyenangkan selama liburan sebagai sumber motivasi untuk kembali bekerja. Buatlah album foto atau catatan singkat tentang pengalaman liburan Anda untuk mengingatkan diri sendiri akan kenangan indah itu.

Tetapkan Tujuan Baru
Tetapkan tujuan baru untuk diri sendiri di tempat kerja setelah liburan. Hal ini dapat memberi Anda fokus dan semangat baru untuk mencapai sesuatu yang lebih besar.

Rencanakan Aktivitas Seru
Jadwalkan aktivitas atau proyek menarik di tempat kerja yang dapat membuat Anda bersemangat. Hal ini dapat mencakup proyek baru, pelatihan, atau bahkan pertemuan tim yang menarik.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut