get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Wisatawan Asal Jakarta Digulung Ombak di Pantai Ciantir hingga Tewas, Ini Kronologinya

Minggu, 14 April 2024 | 01:38 WIB
header img
Wisatawan asal Jakarta, korban tenggelam tergulung ombak di Pantai Ciantir, Sawarna Lebak meninggal dunia. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang wisatawan  asal Jakarta dilaporkan tergulung ombak di Pantai Ciantir, Sawarna, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten  pada Sabtu (13/4/2024) sore. Meskipun tim penyelamat pantai berusaha menolong korban dan berhasil mengevakuasinya ke tepi pantai, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Dari informasi dihimpun, korban yang terseret arus bernama Candra Gri Prayitno Utomo (32) beralamat di Jalan Kebagusan, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Peristiwa terjadi  sekitar pukul 16.40 WIB.

Peristiwa kecelakaan laut ini dibenarkan oleh Ketua Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Lebak, Erwin Komara. "Ya betul. sekitar pukul 17.45 WIB, korban sudah di bawa rumah duka di Jakarta dengan menggunakan ambulan Puskesmas Bayah," katanya saat dihubungi, Sabtu (13/4/2024).

Erwin menjelaskan, kronologi awal peristiwa tragis ini terjadi ketika korban bersama temannya,berenang di pantai. Saat itu sekitar pukul 15.30 WIB mengajak temannya bernama Zazuli untuk berenang di pantai. Namun, Zazuli sempat menolak ajakan tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut