get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Jadi Favorit Wisatawan! Pantai Kelapa Warna Masih Dipadati Pengunjung, Ternyata Ini Alasannya

Minggu, 14 April 2024 | 00:17 WIB
header img
Libur Lebaran 2024, Pantai Kelapa Warna di Lebak, Banten, menjadi tujuan favorit wisatawan terutama karena menawarkan kombinasi pemandangan alam yang indah dengan pasir putih, air laut yang jernih, dan pepohonan kelapa. Foto iNews/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Libur Lebaran 2024, Pantai Kelapa Warna di Lebak, Banten, menjadi tujuan favorit wisatawan. Pengunjung terutama yang keluarga karena menawarkan kombinasi pemandangan alam yang indah dengan pasir putih, air laut yang jernih, dan pepohonan kelapa yang menyejukkan. 

Pantai Kelapa Warna, yang terletak di Kecamatan Cihara, Lebak, Banten, menarik perhatian pengunjung dengan keberadaan replika Menara Eiffel dari kayu. Keunikan ini menciptakan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen foto ikonik. 

Selain replika Menara Eiffel, pantai ini juga menawarkan suasana alam yang menenangkan dengan pasir putih dan air laut yang biru jernih, membuatnya menjadi destinasi favorit untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Para wisatawan datang ke sini untuk bersantai, menikmati keindahan alam, bermain air, atau sekadar berjemur di pantai. Selain itu, suasana tenang dan ramah buat anak-anak  membuat Pantai Kelapa Warna menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan menikmati liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Seperti terpantau pada Sabtu (13/4/2024) hari ketiga setelah lebaran, pengunjung diperkirakan mencapai lebih dari seribuan orang memadati pantai tersebut. Mereka tampak menikmati suasana yang nyaman dan anak-anak tampak berenang di pinggiran pantai.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut