get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Ribuan Wisatawan Padati Pantai Bagedur hingga Jalan Macet di H+3 Lebaran, 7 Orang Lapor Anak Hilang

Sabtu, 13 April 2024 | 23:18 WIB
header img
Pantai Bagedur diserbu ribuan wisatawan pada Hari ke-3 setelah Lebaran 2024. Foto iNews/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Pantai Bagedur diserbu ribuan wisatawan pada Hari ke-3 setelah Lebaran, yang menyebabkan jalanan macet. Akibat padatnya pengunjung sempat dilaporkan ada tujuh orang yang kehilangan anak-anak.

Kepadatan lalu lintas telah terjadi sejak Sabtu (13/4/2024) siang, terutama di jalur Pasar Malingping menuju kawasan wisata Lebak Selatan, seperti Pantai Bagedur. Antrean kendaraan wisatawan dari berbagai daerah mengular bahkan mencapai beberapa kilometer.

Mumu Mahmudin, Koordinator Balawista Pantai Bagedur, juga dari Koordinator BPBD Lebak Kecamatan Malingping mengatakan Pantai Bagedur hari ini cukup padat dan menimbulkan kemacetan.

"Alhamdulillah padat, sehingga menimbulkan kemacetan, tapi situasi kondisi terkendali. Pengunjung diperkirakan 10 ribu lebih," ucapnya di lokasi.

Menurut Mumu,  ada juga 7 anak yang tersesat atau terlepas dari orang tua, namun sudah dipertemukan. Dia mengimbau kepada para orang tua  untuk tetap berhati-hati saat berenang dan bagi orang tua untuk tetap waspada dan mengawasi anak-anak mereka dengan baik agar tidak tersesat atau terlepas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut