get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Terjebak Macet Parah ke Pantai Carita, Sejumlah Wisatawan Kelelahan

Sabtu, 13 April 2024 | 21:19 WIB
header img
Jalur Wisata Pandeglang Macet. Foto iNews TV

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sejumlah wisatawan yang menuju Pantai Carita di Pandeglang, Banten, mengalami kelelahan akibat terjebak macet di perjalanan. Mereka emilih untuk beristirahat di warung maupun di bawah pepohonan akibat terjebak kemacetan berjam-jam, Sabtu (13/4/2024).

Kemacetan parah terjadi di ruas jalan menuju Pantai Carita, memaksa wisatawan untuk berhenti dan beristirahat di warung atau di bawah pepohonan. Beberapa di antaranya mengaku harus terjebak dalam kemacetan selama berjam-jam sebelum akhirnya sampai ke tujuan.

Achil Firdansah, wisatawan asal Pamarayan, mengungkapkan bahwa ia harus berhenti di warung karena tidak kuat menahan kelelahan akibat macet yang berlarut-larut. 

"Masih jauh ke lokasi Kang. Istirahat nih cape, panas, jalanan macet," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Situasi serupa juga dialami oleh Deden, yang bersama keluarganya terjebak dalam kemacetan selama enam jam sebelum akhirnya memilih untuk beristirahat di pinggir jalan.

Kondisi ini semakin diperparah dengan peningkatan volume kendaraan yang mencapai 300 persen, membuat arus lalu lintas semakin tersendat. Pihak kepolisian juga melaporkan adanya pengalihan arus lalu lintas wisata dari Rangkasbitung Lebak dan Anyer Serang Banten, yang turut menyebabkan kemacetan di jalur tersebut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut