get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Jelang Lebaran, Kawasan Jalan Pasar Malingping Lebak Penuh Sesak dan Macet

Selasa, 09 April 2024 | 13:46 WIB
header img
Menjelang Lebaran 2024 atau Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kondisi kemacetan dan keramaian di Kawasan Jalan Pasar Malingping, Lebak, Banten adalah hal yang umum terjadi. Foto iNews/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Menjelang Lebaran 2024 atau Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kondisi kemacetan dan keramaian di Kawasan Jalan Pasar Malingping, Lebak, Banten adalah hal yang umum terjadi. Banyaknya orang yang melakukan persiapan dan perjalanan pulang kampung menjadi penyebab utama kemacetan tersebut.

Selain itu pula masyarakat seringkali berbondong-bondong menuju pasar untuk membeli kebutuhan lebaran, sehingga menyebabkan lalu lintas menjadi padat dan penuh sesak seperti terpantau pada Selasa, (9/4/2024) siang.

Para pemudik mulai berdatangan didominasi kendaraan roda dua memadati kawasan  tersebut. Selain itu kendaraan roda dua yang terparkir di bahu jalan pun yang tidak tertata baik menjadi penyebab kemacetan.


Kondisi jalan Pasar Malingping, Lebak macet menjelang Lebaran 2024. Foto iNews/Eman

 

"Kemacetan yang disebabkan oleh kendaraan  parkir yang tidak tertata dengan baik," ujar Sariman petugas parkir.

Dia  juga menyoroti kekurangan dalam pengelolaan parkir dan harapannya agar kondisi tersebut dapat diperbaiki untuk mengurangi kemacetan di area tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut