get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Sabtu 6 April Jadi Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Merak

Ribuan Kendaraan Padati Dermaga Reguler di Pelabuhan Merak, Pemudik Antre hingga Lima Jam

Sabtu, 06 April 2024 | 01:12 WIB
header img
Kondisi memasuki H-5 Lebaran 2024, ribuan kendaraan memadati Pelabuhan Merak, Banten, Jumat (5/4/2024) malam. Foto iNews/Iskandar Nasution

MERAK, iNewsPandeglang.id - Memasuki H-5 Lebaran 2024, ribuan kendaraan memadati Pelabuhan Merak, Banten. Pemudik dari berbagai daerah sudah mulai terlihat memenuhi area dermaga 1 dan 2 reguler hingga pemudik terpaksa harus antre hingga 5 jam lamanya untuk bisa memasuki kapal ferry.

Amirudin Lubis, pemudik asal Bogor, mengaku sebelumnya dia sudah berada di Pelabuhan Merak sejak jam 4 sore tadi dan dirinya juga sudah mengantre lebih dari 5 jam untuk bisa segera memasuki ke kapal.

"Saya sudah berada di Pelabuhan Merak sejak jam 4 sore tadi dan saya juga sudah mengantre lebih dari 5 jam untuk bisa segera memasuki ke kapal," ucapnya saat ditemui di Pelabuhan Merak, Jumat (5/4/2024) malam.

 


Memasuki H-5 Lebaran 2024, ribuan kendaraan memadati Pelabuhan Merak, Banten, Jumat (5/4/2024) malam. Foto iNews/Iskandar Nasution

Prediksi ini sudah disampaikan oleh pihak PT ASDP Indonesia Feri Cabang Merak, Banten. Realisasi kendaraan roda dua yang telah menyeberang mencapai 546 unit atau naik 11 persen dibandingkan realisasi tahun lalu sebanyak 493 unit.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut