get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Kunjungan Wisata Libur Lebaran di Lebak Melebihi Target, Intip Datanya

Terjebak Kemacetan Saat Menuju Pelabuhan, Sopir Truk Ini Terpaksa Tidur Bersama Sapi

Kamis, 04 April 2024 | 09:58 WIB
header img
Ratusan truk logistik yang akan menyeburang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan PT Pelindo 2 Banten atau Pelabuhan Ciwandan masih tertahan di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Jelang Lebaran 2024, para sopir dan kernet truk terjebak kemacetan saat memasuki Pelabuhan Ciwandan di Cilegon, Banten. Mereka terpaksa tidur bersama sapi yang mereka bawa karena antrian yang terlalu panjang, Kamis (4/4/2024).


Truk logistik membawa sapi terjebak macet menuju Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Beberapa sapi juga terlihat mengalami stres karena harus menunggu terlalu lama hingga berjam-jam lamanya. Di jalur Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten, terlihat kondisi antrian truk yang mengular panjang menuju Pelabuhan PT Pelindo Ciwandan. 

Para sopir truk terpaksa tidur bersama sapi yang mereka bawa karena khawatir muatan mereka akan dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Menurut beberapa sopir yang berada di lokasi, mereka terjebak sejak Rabu, (3/4/2024) sore hingga Kamis dini hari dan belum bisa menyebrang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan PT Pelindo Ciwandan.  

"Sejak Rabu sore belum bisa menyebrang," tuturnya.

Irwansyah, sopir truk ikan menyebut, muatan yang mereka bawa berpotensi mati atau membusuk sebelum sampai ke tempat tujuan. Tentunya, hal ini dapat merugikan para sopir logistik tersebut.

Selain di luar pelabuhan, antrean juga terpantau di dalam area pelabuhan. Ratusan truk masih tertahan belum bisa menyeberang ke Pulau Sumatera.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut