get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Cilegon Galakan Pencegahan DBD dengan Gertak PSN 3M Plus Tiap Jumat

Ramadan Berbagi, Keluarga Hj Diana Ayu Salurkan Bingkisan kepada Anak Yatim dan Janda di Cilegon

Minggu, 31 Maret 2024 | 11:13 WIB
header img
Keluarga besar Hj. Diana Ayu Farhah di Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten salurkan bingkisan Ramadan kepada para anak yatim dan duafa. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kegiatan kebaikan dan berbagi kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan seperti anak yatim dan para janda-janda kurang mampu. Aksi sosial seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Hj. Diana Ayu Farhah di Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten merupakan contoh nyata dari nilai-nilai kebaikan dan kepedulian yang seharusnya diperkuat di bulan Ramadan ini. 

Optimisme yang dimiliki keluarga tersebut merupakan cerminan dari rasa syukur atas karunia dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Peningkatan yang terus terjadi dalam rejeki dan rezeki yang diterima merupakan bukti dari keberkahan dan kemurahan-Nya. 

Selain itu, ini merupakan manifestasi dari sukacita dan rasa syukur keluarga besar Hj. Diana Ayu Farhah atas pencapaian mereka serta sebagai wujud kepedulian sosial di bulan suci Ramadan. Dengan menyalurkan bingkisan kepada para janda dan anak yatim di sekitar mereka, mereka tidak hanya menyebarkan kebahagiaan tetapi juga memberikan manfaat langsung kepada mereka yang membutuhkan. 

“Di bulan berkah ini kami ingin berbagi sukacita dengan warga di sini. Pada Ramadan tahun ini, kami sekeluarga memberikan santunan kepada para anak yatim, kaum duafa, dan janda-janda kurang mampu dan InsyaAllah kami berkomitmen untuk terus dilakukan di tahun-tahun akan datang," ujar H. Novi Gozali, selaku perwakilan dari keluarga besar, Minggu (31/3/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut