get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024 dan Kegembiraan dari Wali Kota Cilegon

Viral! Video Pemotor Nyelonong Masuk Tol Cilegon Barat

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54 WIB
header img
Sepeda masuk tol di Cilegon Barat. Foto Tangkapan Layar Video Viral

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pengendara sepeda motor masuk tol memang kerap sekali terjadi di Indonesia. Kali ini terjadi di Tol Tangerang Merak sebelum Cilegon Barat pada Kamis (28/3/2024) videonya pun viral.

Dalam video amatir warga, terlihat pengendara motor seorang pria berkendara pada lajur kiri tol. Pengendara motor ini sendirian dan tidak menggunakan helm.

"Ini bagaimana ceritanya motor bisa masuk tol? Sekarang hari Kamis, (28/3/2024) sekitar jam 14.32, di tol Cilogon Barat, sebelum Cilogon Barat, kilometer 93. Ada motor plat BE 2799 ANC. Motornya jenis Suzuki. Aduh, bagaimana jasa marga ini?," ucap seorang perekam dalam video tersebut.

Dugaan masuknya pengendara motor ke jalan tol bisa disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk mengikuti arahan dari aplikasi peta digital seperti Google Maps yang mungkin tidak memberikan informasi jelas mengenai jenis jalan yang dilalui. Selain itu, ada kemungkinan pengendara tidak menyadari bahwa jalan yang mereka tempuh adalah jalan tol karena kurangnya penandaan atau kesadaran akan aturan lalu lintas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut