get app
inews
Aa Read Next : Viral! Proyek Jalan Tak Tuntas dan Minim Penerangan Picu Kecelakaan di Cihara, Warga Protes Keras

Bus Terguling Masuk ke Kebun Cabai di Mojokerto, Sopir Syok

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:11 WIB
header img
Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Trans Jatim jurusan Mojokerto-Gresik yang terguling di areal kebun cabai di Jalan Raya Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Foto Tangkapan Layar video

MOJOKERTO, iNewsPandeglang.id - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Trans Jatim jurusan Mojokerto-Gresik yang terguling di areal kebun cabai di Jalan Raya Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (28/3/2024). Sopir bus dan pramugara terlihat syok di tepi jalan. 

Beruntung, seluruh penumpang dievakuasi dengan selamat. Kejadian ini menarik perhatian warga dan tim penanganan lalu lintas dari Polres Mojokerto Kota. Meski tujuh penumpang dan dua kru bus tidak mengalami luka serius, dua balita terlihat menangis saat dilakukan evakuasi, diduga karena benturan keras saat bus terguling. 

Mereka kemudian dipindahkan ke bus lain yang melintas untuk menuju Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto. Sopir bus, Widodo Widjonarko, dan salah satu pramugara terlihat syok di tepi jalan raya. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut