get app
inews
Aa Read Next : Viral! Tradisi Bangunkan Sahur di Pandeglang Berujung Ricuh, 4 Pemuda Terluka

Heboh! Bule Amerika Coba Culik Bocah Perempuan 8 Tahun di Bali

Kamis, 28 Maret 2024 | 14:39 WIB
header img
Ilustrasi penculikan anak (Foto: Okezone)

BALI, iNewsPandeglang.id - Kasus penculikan yang melibatkan seorang warga negara Amerika di Bali telah mengejutkan banyak orang. Pelaku yang diduga mencoba menculik seorang bocah perempuan berusia 8 tahun telah diamankan setelah kejadian tersebut membuat heboh di masyarakat.

Video viral menunjukkan polisi dan warga sedang mengamankan seorang bule di rumah kos di kawasan Perumahan Kori Nuansa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Kegelisahan warga dipicu oleh tindakan bule tersebut yang diduga memaksa seorang anak SD masuk ke dalam rumah dengan ancaman.

Kejadian bermula saat korban sedang bermain dengan sepupunya di depan rumah dan kemudian berencana pergi ke warung. Saat melewati rumah kos pelaku, korban diajak berbincang oleh pelaku dengan bahasa Inggris. Namun, tiba-tiba pelaku menarik tangan kiri korban dan membawanya masuk ke halaman rumah dengan paksa.

Pelaku kemudian mengunci pagar rumah dan mengancam korban dengan pisau yang diambil dari dapur. Korban berhasil berteriak minta tolong, sehingga paman dan bibinya mendengar dan segera menolong korban.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut