get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Banten Hari Ini : Lebak Pandeglang Serang hingga Tangerang Berpotensi Hujan Petir & Angin!

Heboh! Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Serang Banten, Polisi Selidiki

Senin, 25 Maret 2024 | 19:19 WIB
header img
Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di Serang, Banten. Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian, Senin (25/3/2024. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Insiden tragis terjadi di Serang, Banten, ketika seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah. Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian pria tersebut, Senin  (25/3/2024).

Pria misterius tersebut ditemukan di pinggir jalan inspeksi Kampung dan Desa Bendung, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten. Perkiraan usia korban adalah sekitar 40 tahun.

Tim Identifikasi Satreskrim Polres Serang dan anggota Polsek Tanara telah melakukan evakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk pemeriksaan dan otopsi lebih lanjut. Kasus ini sedang diselidiki oleh pihak berwenang untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian pria tersebut.

Kasihumas Polres Serang, AKP Dedi Jumhaedi, menjelaskan bahwa jasad pertama kali ditemukan oleh dua warga setempat yang melintas di lokasi sekitar pukul 03:00 WIB. Warga tersebut kemudian melapor ke anggota Polsek Tanara setempat.

"Informasi dari kedua warga tersebut, dari penemuan jasad tersebut, selanjutnya mereka melapor ke anggota Polsek Tanara yang berjaga saat itu," ujar Dedi.

Polisi menduga bahwa korban meninggal karena pembunuhan, dan saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dan pelakunya. Polisi juga meminta bantuan masyarakat dalam memberikan informasi yang dapat membantu penyelidikan kasus ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut