get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Kronologi Dua Lansia di Malingping Lebak Tewas Diduga Dirampok, Ini Identitasnya

Senin, 25 Maret 2024 | 14:00 WIB
header img
Dua lansia di Malingping, Lebak, diduga tewas akibat perampokan. Identitas keduanya adalah Kemed (89) dan Hj Sartimah (75). Tim kepolisian dan Inafis sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian pasangan tersebut. Foto iNews/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Dua lansia di Malingping, Lebak, diduga tewas akibat perampokan. Identitas keduanya adalah Kemed (89) dan Hj Sartimah (75). Pasangan suami istri ini ditemukan meninggal dunia di rumah mereka di Kampung Cigarukgak, RT 009 RW 04, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping,  Lebak, Banten, pada Senin (25/3/2024). 

Mereka ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dengan luka di bagian kepala, yang menggemparkan warga Malingping. Kasus ini menarik perhatian publik karena diduga terjadi akibat perampokan, mengingat adanya luka-luka pada tubuh korban serta fakta bahwa korban baru saja menerima uang pensiunan sebelum kejadian. Tim kepolisian dan Inafis sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian pasangan tersebut.

Informasi tersebar melalui berbagai grup WhatsApp, bahwa pasangan suami istri tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dengan luka di bagian kepala, yang menggemparkan warga Malingping. 

Tetangga korban mengatakan bahwa pada sekitar pukul 10.00 WIB, seorang pedagang sayuran datang mencari Hj Sartimah namun tidak menemukannya. Bersama pedagang tersebut, mereka mencoba mengetuk pintu rumah korban tetapi tidak ada jawaban. Setelah membuka pintu yang tidak terkunci, mereka menemukan pasangan tersebut sudah meninggal dunia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut