get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Belum Ditemukan, Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Sodong Abu Sawarna Dilanjutkan Besok

Kamis, 21 Maret 2024 | 20:39 WIB
header img
Operasi pencarian oleh Tim SAR Gabungan terhadap seorang pria bernama Dadang yang tenggelam di Pantai Sodong Abu, Sawarna, Lebak, Banten. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang pria bernama Dadang tenggelam di Pantai Sodong Abu, Sawarna, Lebak, Banten pada Rabu, 20 Maret 2024. Sayangnya, hingga saat ini korban masih belum ditemukan meskipun telah dilakukan operasi pencarian oleh Tim SAR Gabungan. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto menjelaskan bahwa pencarian terhadap Dadang, pria yang hilang saat memancing di pinggir Karang Pantai Sodong Abu, Lebak, Banten, belum membuahkan hasil setelah dua hari operasi SAR. 

Dadang yang berasal dari Kampung. Pasir Haur, Desa Lebak Tipar, Cilograng, Lebak, Banten diketahui terseret ombak dan terhempas arus dua hari lalu. Dengan melibatkan tim rescue lengkap dengan peralatan SAR air, diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dalam pencarian korban tenggelam

Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian dengan membagi tim menjadi dua SRU. SRU 1 melakukan pencarian melalui darat dan pinggir pantai dalam jarak 5 KM, sementara SRU 2 menggunakan perahu nelayan dengan radius 3 Nm dari Lokasi Kejadian Perkara (LKP).

"Hingga 21 Maret pukul 17.00 WIB, pencarian dihentikan sementara karena belum ditemukannya korban. Operasi SAR dijadwalkan akan dilanjutkan besok pukul 07.00 WIB," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut