get app
inews
Aa Read Next : Viral! Betharia Sonata Dikabarkan Alami Stroke, Willy Dozan Setia Menemani

Heboh! Pria yang Mengaku Sebagai Nabi dan Mengklaim Membubarkan Agama Islam Ditangkap Polisi

Kamis, 21 Maret 2024 | 14:37 WIB
header img
Pria yang Mengaku Sebagai Nabi dan Mengklaim Membubarkan Agama Islam Ditangkap Polisi di Kota Tebing Tinggi. Foto Tangkapan Layar


MEDAN, iNewsPandeglang.id - Polisi di Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara, berhasil menangkap seorang pria mengaku nabi dan mengklaim bahwa dia diutus Tuhan untuk membubarkan agama Islam. Pelaku, yang bernama Jannes Kilon Diaz, telah ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatannya yang kontroversial.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Tampubolon, mengungkapkan bahwa Jannes Kilon Diaz telah membuat video kontroversial yang diunggah di media sosial, di mana dia membacakan selembar kertas yang berisi SARA dan mengandung unsur kebencian. Pria yang berdomisili di jalan Bulian, Kota Tebingtinggi ini saat ini masih prose pemeriksaan petugas dan masih dalam tahap pendalaman kasus.

"Sejauh ini yang bersangkutan sudah kita amankan dan sudah kita dalami, sementara sedang berproses terkait latar belakang maupun alasan terkait video dimaksud,"  ucapnya dikutip dari tayangan GTV, Kamis (21/3/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut