get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Sabtu 6 April Jadi Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Merak

Anak Kecil Terlindas Bus Saat Berburu Klakson Telolet di Pelabuhan Merak, Begini Kronologinya

Minggu, 17 Maret 2024 | 23:26 WIB
header img
Anak Kecil Terlindas Bus Saat Berburu Klakson Telolet di Pelabuhan Merak, Banten. Foto Tangkap Layar Video

MERAK, iNewsPandeglang.id - Fenomena klakson telolet pada bus masih menjadi sorotan di dunia otomotif Indonesia. Meskipun banyak yang menganggapnya sebagai hal yang menghibur dan menggemaskan, namun tidak sedikit pula kasus-kasus kecelakaan lalu lintas atau insiden yang terjadi akibat perilaku tidak aman terkait dengan fenomena tersebut.

Seperti peristiwa  yang terekam pada video amatir yang diterima Minggu, (17/3/2024) kejadian tragis di Pelabuhan Merak, Banten  saat seorang bocah atau anak kecil terlindas oleh sebuah bus saat berburu klakson telolet.

Dari informasi diperoleh, kronologi awal bermula sekitar pukul 13.56 WIB, di area masuk Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak, seorang anak kecil sedang berada di pinggir jalan bersama tiga temannya. Anak-anak tersebut meminta sopir bus untuk menyalakan klakson teloletnya.

Salah satu dari anak-anak tersebut, dengan bersemangat, mengikuti gerakan bus sambil berlari dan berjoged sambil mengangkat kedua tangannya, merespons bunyi klakson telolet. Saat bus berbelok ke kiri di jembatan kali Medaksa, sekitar 5 meter dari jalan raya, anak kecil tersebut terjatuh dan terlindas oleh ban belakang bus.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut