get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Terungkap Mayat Wanita Membusuk di Bayah, Orang Hilang dari Cikotok

Sabtu, 09 Maret 2024 | 21:38 WIB
header img
Identitas jasad wanita yang ditemukan membusuk di pesisir Pantai Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten pada Sabtu (09/3/2024). Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Identitas jasad wanita yang ditemukan membusuk di pesisir Pantai Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten pada Sabtu (09/3/2024), diduga orang hilang dari Kecamatan Cibeber.

"Betul sekali pihak kami kepolisian Polsek Bayah tadi siang menerima laporan dari warga telah di temukan di duga mayat seorang perempuan di blok nelayan Kampung Jogjogan RT 03 RW03 dengan kondisi sudah tidak utuh," ujar Kanit Reskrim Polsek Bayah Bripka Engkus Sutisna saat dihubungi.

Dijelaskannya, mayat tersebut dengan perkiraan sudah tiga minggu berdasarkan analisis dokter. Usut punya usut, korban adalah orang hilang di Cikotok, Kecamatan Cibeber, Lebak. " Alhamdulillah ada warga dari Cikotok yang mengaku bahwa diduga mayat  perempuan tersebutadalah keluarganya" tuturnya.

Sebelumnya, penemuan sosok mayat tanpa identitas yang diduga berjenis kelamin perempuan di pesisir Pantai Kampung Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, pada Sabtu (09/3/2024), telah membuat gempar warga setempat. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut