get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Terungkap! Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Pantai Jogjogan, Sempat Bikin Gempar Bayah

Sabtu, 09 Maret 2024 | 19:31 WIB
header img
Penemuan sosok mayat tanpa identitas yang diduga berjenis kelamin perempuan di pesisir Pantai Kampung Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten pada Sabtu (09/3/2024), telah membuat gempar warga setempat. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Penemuan sosok mayat tanpa identitas yang diduga berjenis kelamin perempuan di pesisir Pantai Kampung Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten pada Sabtu (09/3/2024), telah membuat gempar warga setempat.

Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham bersama tim dari berbagai instansi seperti Kanit Reskrim Bayah, Kanit Propam Polsek Bayah, tim medis dari Puskesmas Bayah, serta anggota Sat Pol PP Kecamatan Bayah dan anggota BPBD Kecamatan Bayah, langsung turun ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan sementara oleh dokter, mayat dievakuasi ke Mapolsek Bayah Polres Lebak menggunakan kendaraan patroli. Kasus penemuan mayat tanpa identitas ini sedang dalam penanganan Polsek Bayah Polres Lebak untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut