get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Ditinggal Menginap Ke Rumah Saudara, Rumah Janda di Kadujajar Malingping Ludes Terbakar

Selasa, 05 Maret 2024 | 19:16 WIB
header img
Sebuah kebakaran menghanguskan rumah seorang janda Kampung Kondang RT013/005, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah kebakaran menghanguskan rumah seorang janda Kampung Kondang  RT013/005, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten. Kejadian tersebut terjadi saat pemilik rumah sedang menginap di rumah saudaranya, Selasa (5/3/2024) dini hari.

Rumah tersebut milik seorang janda bernama Farihah, yang tinggal di kampung Babakan Saputra. Kejadian diduga disebabkan oleh korsleting listrik. Meskipun tidak ada korban jiwa, kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Farihah mengungkapkan bahwa saat kebakaran terjadi, ia dan anaknya sedang menginap di rumah saudaranya di Malingping. Setelah mendapat kabar bahwa rumahnya terbakar, mereka kembali ke rumah dan menemukan semuanya telah habis terbakar. 

Farihah menyampaikan bahwa saat ini dia dan anaknya tinggal sementara di rumah saudaranya. Mereka berharap pemerintah dapat memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah mereka yang terbakar, karena saat ini mereka tidak memiliki tempat tinggal.

“Untuk saat ini sementara saya bersama anak tinggal di rumah saudara dan berharap pihak pemerintah bisa membantu untuk memperbaiki rumah saya kembali, karena saya sudah tidak punya tempat tinggal,” katanya kepada wartawan, Selasa (5/3/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut