get app
inews
Aa Read Next : Viral! Betharia Sonata Dikabarkan Alami Stroke, Willy Dozan Setia Menemani

Heboh! Oknum Camat Ini Selingkuh dengan ASN, Videonya Viral di Medsos

Selasa, 05 Maret 2024 | 20:45 WIB
header img
Ilustrasi Mesum. Foto : Dok.SINDOnews

PALEMBANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah video menunjukkan seorang oknum camat diduga tengah berselingkuh dengan seorang pegawai ASN telah menjadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 7 menit 39 detik yang beredar di media sosial WhatsApp memperlihatkan seorang oknum camat di Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, diduga terlibat dalam perilaku yang tidak senonoh dengan seorang pegawai ASN di ruang kerjanya.

Tampak oknum camat yang diduga adalah AR, sedang berada di ruang kerja dengan hanya mengenakan kaus dalam. Dia kemudian diduga melakukan hubungan intim dengan seorang wanita yang mengenakan seragam Korpri dan celana panjang hitam.

Kejadian ini memicu kehebohan di kalangan masyarakat setempat. Berdasarkan tangkapan layar video, terlihat oknum camat tersebut menutup gorden jendela dan mengunci pintu ruangan sebelum melakukan aksi tersebut.

Namun, oknum camat AR membantah kebenaran video tersebut. Dia mengklaim bahwa video tersebut telah diedit atau dipotong-potong sebelum dipublikasikan. Menurutnya, video tersebut diambil dari kegiatan apel gabungan pada 17 Januari 2024 dan tidak terjadi adegan pornografi.

Lebih lanjut, AR menjelaskan bahwa saat menghilang dari gambar dalam video, dia sedang menuju kamar mandi karena mengalami sakit pinggang akibat penyakit ginjalnya yang kumat. Dia juga menyatakan bahwa ada staf lain yang bisa bersaksi atas kejadian tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut