get app
inews
Aa Read Next : Jalan Dipenuhi Lumpur, Puluhan Sepeda Motor Jatuh Terpeleset di Pandeglang

Dampak Gempa M5,7 Guncang Bayah : 2 Rumah di Pandeglang Rusak Ringan, 1 Ambruk

Senin, 26 Februari 2024 | 18:18 WIB
header img
Dampak gempa magnitudo 5,7 mengguncang Bayah pada Minggu (25/2/2024) malam tiga rumah di Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten mengalami kerusakan, satu di antaranya rusak parah. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Dampak gempa magnitudo 5,7 mengguncang Bayah pada Minggu (25/2/2024) malam tiga rumah di Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten mengalami kerusakan, satu di antaranya ambruk.

Diketahui,  gempa berkekuatan 5,7 magnitudo yang berpusat di Bayah, Kabupaten Lebak. Salah satu rumah mengalami kerusakan berat, dengan kondisi tembok samping yang ambruk.

Kondisi rumah milik Emi, seorang lansia berusia 90 tahun, di Kampung Buraluk, Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten, mengalami kerusakan parah pada bagian tembok samping akibat dampak gempa magnitudo 5,7 tersebut.

Tidak hanya rumah Emi, dua rumah lainnya juga mengalami kerusakan, dengan retakan-retakan pada bagian tembok. Saat ini, petugas masih melakukan pendataan kondisi rumah-rumah warga yang mengalami kerusakan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut