get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Lezatnya Kuliner Nacho Opak, Perpaduan Citarasa Eropa dan Lokal Pandeglang

Sabtu, 03 Februari 2024 | 08:26 WIB
header img
Lezatnya Kuliner Nacho Opak, Perpaduan Citarasa Meksiko dan Lokal Pandeglang. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kuliner Nacho Opak di Pandeglang dengan perpaduan citarasa Meksiko dan lokal Pandeglang memang menarik. Anda ingin mencari makanan Nacho, makanan khas asal Meksiko? Anda tidak perlu jauh-jauh ke Negeri Amerika Bagian Utara sana, cukukup datang ke Kafe Pare yang ada di Desa Kupahandap, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang, Banten.

Sebuah resto di Pandeglang, Banten ini mengolah makanan asal Meksiko, Nacho, menjadi Nacho Opak. Olahan makanan dengan konsep kearifan lokal ini disajikan bersama segarnya minuman dari daun pakcoy dan nanas. Berada di bawah kaki Gunung Karang, menikmati makanan dan minuman menjadi semakin seru.


Menikmati kuliner Nacho Opak perpaduan citarasa Meksiko dan lokal Pandeglang dengan pemandangan Gunung Karang Pandeglang, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Di negeri aslinya, Nacho yang biasanya disajikan dengan jagung, namun di tempat ini jagung diganti dengan makanan khas Pandeglang, yaitu Opak. Opak yang berasal dari singkong tersebut dipotong-potong, dicampur dengan daging cincang, saus brownies, dan disiram dengan keju.

Nacho Opak semakin lengkap disajikan dengan minuman jus segar, perpaduan pakcoy dan nanas. Udara sejuk di bawah kaki Gunung Karang membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut