get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Bus Wisata Rombongan SMK Asal Depok di Subang, Banyak Korban Berserakan

Pria Muda Tewas Usai Jatuh ke Sumur di Serang Banten

Minggu, 28 Januari 2024 | 20:43 WIB
header img
Pria muda Tewas Usai Jatuh ke Sumur di Serang Banten. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Seorang  pria muda, Mabudi (19) tewas usai jatuh ke dalam sumur 10 meter di Desa Tunjung Teja Kabupaten Serang, Banten. Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menerima laporan dan meminta bantuan evakuasi pada Minggu  28 Januari 2024 sekitar  pukul 15.20 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto menanggapi permintaan evakuasi, pada pukul 15.40 WIB, Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten mengirim Tim SAR menggunakan Rescue Car ke lokasi kejadian yang berjarak 46 km.

"Tim tiba di lokasi sekitar pukul 16.20 WIB dan berhasil mengevakuasi korban pada pukul 17.45 WIB. Sayangnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Berdasarkan informasi, korban  terjatuh saat sedang berwudhu didekat sumur sekitar pukul 19.00 wib pada 27/1 dan baru disadari oleh warga sekitar pukul 11.00 wib 28/1. Mengetahui korban terjatuh, pihak keluarga bersama rekan korban berusaha menolong korban namun tidak berhasil.

"Setelah evakuasi selesai, korban diserahkan kepada pihak keluarga, dan operasi SAR dinyatakan berakhir," ujarnya

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto, menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur SAR gabungan atas pelaksanaan operasi yang berhasil.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut