get app
inews
Aa Read Next : Diduga Kelelahan, Wisatawan asal Bogor Pingsan saat Berenang di Pantai Carita

Ini Ide Liburan Singkat Anti Bosan untuk Akhir Pekan, Yuk Cobain!

Minggu, 21 Januari 2024 | 10:24 WIB
header img
Ide Liburan Singkat Anti Bosan untuk Akhir Pekan salah satunya Piknik di Taman. Foto Ilustrasi/Freepik

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Berbagai ide liburan singkat anti bosan di akhir pekan akan kami ulas dalam artikel kali ini. Liburan akhir pekan tetap bisa menyenangkan. Dengan variasi kegiatan ini, Anda bisa menjadikan akhir pekan sebagai waktu yang menyenangkan tanpa harus meninggalkan kota.

Untuk mereka yang baru bekerja dan belum mendapatkan jatah cuti, liburan singkat menjadi pilihan yang realistis.  Dengan merencanakan liburan singkat dengan bijak, Anda dapat tetap merasakan kesegaran tanpa harus mengambil cuti panjang.

Beberapa ide untuk memaksimalkan waktu liburan singkat berikut ini yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber di antaranya : 

1. Piknik di Taman
Siapkan bekal ringan dan nikmati waktu bersantai di taman atau pantai terdekat. Piknik adalah cara menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan.

2. Tur Sejarah Lokal
Jelajahi tempat-tempat bersejarah di sekitar Anda untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman. Kunjungi museum yang menampilkan koleksi artefak bersejarah, eksplorasi situs bersejarah yang mungkin menyimpan kisah menarik, dan nikmati wawasan baru di pusat budaya lokal. Ini bukan hanya liburan singkat yang edukatif, tetapi juga memberikan apresiasi lebih terhadap warisan budaya di sekitar Anda.

3. Kelas Kreatif
Ikuti kelas seni, kerajinan, atau memasak untuk mengasah keterampilan kreatif Anda. Ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu dan belajar hal baru.

4. Wisata Kuliner
Coba restoran atau kafe baru yang menarik di kota Anda. Mencicipi makanan baru dapat menjadi pengalaman kuliner yang memuaskan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut