get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Memilukan! Kisah Sekeluarga di Lebak Banten Lumpuh dan Tinggal di Rumah Tak Layak

Kamis, 11 Januari 2024 | 21:50 WIB
header img
MPISalah satu warga penderita lumpuh di Kampung Cihuni, Desa Curugpanjang, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. (Foto: MPI/Fariz Abdullah)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Warga Kampung Cihuni, Desa Curugpanjang, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten sekeluarga mengalami kelumpuhan. Penyakit kelumpuhan ini dialami oleh Misto (64) dan kelima adiknya. 

Mereka tinggal bersama dalam satu rumah panggung yang tampak tidak terurus dan tak layak. Misto dan keluarganya mengandalkan bantuan dari tetangga untuk kebutuhan makan sehari-hari.

Misto dan kelima adiknya telah mengalami kelumpuhan dalam waktu yang cukup lama. Untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, keluarga Misto mengandalkan bantuan dari tetangga mereka, seperti yang diungkapkan oleh Sulihat pada Kamis (11/1/2024).

Sulihat menyatakan bahwa ayah mereka telah meninggal dunia  beberapa tahun yang lalu. Saat ini, Misto dan adiknya yang mengalami kelumpuhan tinggal bersama dalam satu rumah. Keadaan rumah mereka terlihat tidak terurus dan tidak layak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut