get app
inews
Aa Read Next : Sekolah UNRWA di Gaza Dihantam Bom Israel Tewaskan 18 Orang, Sekjen PBB Geram

Biadab! Israel Bombardir Gereja Katolik di Gaza, Ibu dan Anak Tewas Ditembak Mati

Minggu, 17 Desember 2023 | 13:50 WIB
header img
Israel Bombardir Gereja Katolik di Gaza, Ibu dan Anak Tewas Ditembak Mati. Foto Reuters

GAZA, iNewsPandeglang.id - Konflik di Gaza telah menyebabkan penderitaan yang mendalam bagi banyak orang seperti peristiwa di halaman gereja Katolik di Gaza yang merupakan salah satu lokasi pengungsian di Gaza. Seorang ibu dan putrinya yang beragama Katolik meregang nyawa ditembak mati oleh tentara Israel pada  Sabtu (16/12/2023)

Kabar yang sangat tragis dan mengkhawatirkan ini terjadi pada siang hari yang diduga dilakukan penembak jitu dari IDF.  Konflik di kawasan tersebut telah menimbulkan penderitaan yang berkepanjangan. 

Pernyataan Latin Patriarchate of Jerusalem, Minggu (17/12/2023) menyebutkan, insiden penembakan  terjadi pada sekitar siang hari, seorang penembak jitu dari IDF (tentara Israel) membunuh dua perempuan di dalam Holy Family Parish di Gaza

Keluarga Nahida sang ibu  dan anaknya  Samar jadi korban pembunuhan dalam tragedi yang menyayat hati ini. Konflik semacam ini hanya menambah derita bagi warga sipil yang tak bersalah.

Sementara tujuh orang lainnya terluka akibat serangan brutal  Israel. Tembakan tersebut dilakukan secara mendadak  tanpa ada peringatan terlebih dahulu.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut