get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Ngeri! Bayi 1 Bulan Lebih di Lebak Diserang Monyet Liar hingga Luka Parah

Selasa, 05 Desember 2023 | 22:01 WIB
header img
Monyet liar yang diduga menyerang bayi berusia 1 bulan 5 hari di Desa Parungsari, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten, Selasa (5/12/2023). Foto tangkapan layar media sosial

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Bayi laki-laki berusia satu bulan 5 hari jadi korban serangan monyet liar di Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten. Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Selasa (5/12/2023) siang. 

Dari foto-foto dan video  viral  yang beredar di media sosial, tampak luka parah di bagian perut bekas gigitan monyet hingga ususnya terlihat keluar harus mendapat perawatan lebih lanjut di bagian perut. 

Ratu Anisa, Istri Kepala Desa Parungsari membenarkan peristiwa tersebut. Korban bernama Daffin Arzan Alparo bayi berusia 1 bulan 5 hari warga Kampung Becek RT 005/001, Desa Parungsari, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten.

"Ya, kebtulan korban yang diserang  moyet liar ini anak angkat saya umur satu bulan 5 hari lahir 31 oktober 2023. Sekarang lagi  di rumah sakit umum Serang, Benggala. Butuh dana Rp30 juta, minta doa ke semua ya mudahan bayi selamat," ujarnya saat dihubungi iNewsPandeglang.id, Selasa (5/12/2023).

Ratu menyebut, meski kondisinya saat ini sedang kritis, namun berharap bisa selamat. Menurutnya saat kejadian dia berada di Jakarta saat ada aksi Apdesi.
"Tadi lagi di Jakarta dapat info kaget, peristiwanya sekitar pukul 12 an siang kami juga langsung pulang dari Jakarta menuju Serang," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut