get app
inews
Aa Read Next : Jalan Dipenuhi Lumpur, Puluhan Sepeda Motor Jatuh Terpeleset di Pandeglang

Meriah! Rayakan HUT ke-52 Korpri, Begini Pesan Ketua Korpri TNI Banten

Minggu, 03 Desember 2023 | 00:56 WIB
header img
Perayaan HUT ke-52 Korpri PNS TNI Banten beri bantuan kepada para Purnabakti di Pandeglang, (2/12/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Jajaran insan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  yang berada di lingkungan TNI Angkatan Darat, Dewan Pengurus Korpri TNI Provinsi Banten, menggelar perayaan  Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023. Acara digelar di halaman Kodim 0601 Pandeglang, Banten, Sabtu (2/12/2023).

Pantauan di Lokasi, para peserta berasal dari beberapa daerah seperti Pengurus Korpri Cilegon, Tangerang, Serang, Lebak dan Pandeglang. Dalam acara tersebut tampak hadir beberapa tamu penting di antaranya Dandim Pandeglang Letkol Inf. Suryanto S.A.P., Rosdiana Ketua Korpri TNI Provinsi Banten dan Endang Suhendar SH,MM Pimpinan Koperasi Sabar Subur Aldy Berkah. 

Acara disambut antusias peserta dan sangat meriah. Apalagi pada kenyataanya, lebih meriah lagi dengan adanya pentas hiburan penyanyi Wulan Lida Da Asia memeriahkan acara ini. Selain itu,  para pensiunan yang hadir  juga diberi hadiah Rp10 juta oleh Endang Suhendar.


Jajaran insan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang berada di lingkungan TNI Angkatan Darat, Dewan Pengurus Korpri TNI Provinsi Banten, menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Dalam kesempatan tersebut, Rosdiana Ketua Korpri TNI Provinsi Banten mengatakan, peringatan HUT Ke-52 Korpri harus dijadikan refleksi atas apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan ke depan. 

Karena Korpri kata Rosdiana, merupakan pilar utama penyelengaraan pemerintahan yang bersih, efektif dan berintegritas. Dengan tema “Korprikan Indonesia”. 

Rosdiana juga menyatakan terima kasih atas dukungan penuh dari Endang Suhendar SH,MM Pimpinan Koperasi Sabar Subur Aldy Berkah. " Saya pribadi, maupun seluruh panitia, mengucapkan terima kasih kepada operasi Sabar Subur yang telah mendukung secara maksimal kegiatan ini," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut