get app
inews
Aa Read Next : Kakek Berusia 101 Tahun, Jemaah Tertua di Pandeglang Semangat Berangkat Haji

Jualan Es Susu di Pandeglang Mirip Pom Bensin, Begini Penampilan Uniknya Bikin Curi Perhatian

Senin, 27 November 2023 | 21:46 WIB
header img
Gerai dengan nama PertaMilk menyajikan minuman es susu menggunakan konsep yang berbeda mirip seperti pom bensin atau Pertamini. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Ada-ada saja cara orang menarik pelanggan, seperti yang dilakukan gerai es susu di Kabupaten Pandeglang satu ini. Gerai ini dengan nama PertaMilk yang menyajikan minuman es susu menggunakan  konsep yang berbeda mirip seperti pom bensin atau Pertamini

Gerai es susu itu berada di depan Cafe Joes Brother, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang. Mungkin orang-orang bakal mengira menjual BBM untuk kendaraan, namun setelah dilihat lebih teliti rupanya  gerai es susu dengan berbagai varian rasa.

Di sini tersedia mulai dari bentuk, warna hingga cara penyajiannya seperti mengisi BBM di pom bensin. Bahkan, pramuniaga yang menyajikan susu pun menenakan seragam layaknya petugas pom bensin. Tidak  habis pikir, sampai-sampai slogan 'dari nol ya' juga aad.

Salah seorang pembeli, Nisa mengaku baru pertama kali membeli es susu dengan konsep pom bensin. Selain uni dan rasanya yang enak, menurutnya harganya pun sangat terjangkau.

"Baru pertama kali beli dan baru ada di Kabupaten Pandeglang penjual es menggunakan konsep pom bensin, ini sangat unik dan harganya pun sangat terjangkau," ucapnya, Senin ( 27/11/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut