get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Nelayan Cihara Ditemukan Tewas, Saat Mencari Lobster

Selasa, 14 November 2023 | 16:15 WIB
header img
Tenggelam saat Cari Udang, Nelayan Cihara Ditemukan Tewas. Foto Eman Bayah

LEBAK, iNewsPandeglang.id Seorang nelayan asal Kampung Sawah, RT 01/09, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten bernama Pe'i (49) ditemukan tewas. Nelayan lobster itu ditemukan sudah terapung di lautan yang berada di Kampung Panyaungan, Kecamatan Cihara.

Informasi diperoleh dari Anton, seorang saksi yang melihat korban terapung di lautan mengatakan bahwa peristiwa terjadi Selasa, (14/11/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Korban diduga terpeleset dari ban sebagai pelampung, lalu jatuh. Mungkin tidak kuat berenang ke tepian. Awalmya dari pinggir laut terlihat bannya yang mengapung, saya langsung menginformasikan kepada warga sekitar untuk dilakukan evakuasi," ucapnya di lokasi.

Diketahui, Pei sehari-hari berprofesi mencari lobster di lokasi tersebut, diduga saat bekerja terpeleset hingga jatuh, lalu berenang dan tidak kuat menepi lantaran arus gelombang juga tinggi.

Korban  diduga sudah meninggal dunia terapung di laut,  kemudian korban dibawa ke Puskesmas Panggarangan, namun dinyatakan sudah meninggal dunia.

Sementara Bripka Reza Firmansyah, personel Polsek Panggarangan Polres Lebak membenarkan peristiwa kecelakaan laut yang menimpa warga di wilayah hukumnya.

"Betul, kami dari Polsek Panggarangan menerima informasi laka laut ini kami langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban. Korban ditemukan sudah meninggal dunia, dan dibawa ke rumah duka untuk dilakukan penanganan," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut