get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Pj Bupati Lebak Didemo Massa di Hari Pertama Bertugas, Begini Tuntutannya

Senin, 06 November 2023 | 18:56 WIB
header img
Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan disambut demo di hari pertama bertugas. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan  disambut demo di hari pertama bertugas. Aksi demo dilakukan puluhan massa yang tergabung dari organisasi mahasiswa di Kabupaten Lebak yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Lebak Menggugat (APLM), di halaman Kantor Pendopo Pemkab dan DPRD Kabupaten Lebak, Senin (6/11/2023). 

Aksi massa ini menyampaikan berbagai macam tuntutan terhadap pejabat baru tersebut seperti disampaikan oleh  salah satu koordinator aksi, Mambang Hayali mengatakan bahwa  Pj. Bupati diminta agar segera menyelesaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Lebak yang hingga saat ini masih jadi Pekerjaan Rumah (PR). 

”Kami minta Pak Iwan Kurniawan Selaku Pj Bupati Lebak agar segera menuntaskan PR yang belum terselesaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Iti-Ade. Pak Pj juga jangan jadi rezim titipan,” ucap Mambang Hayali dalam orasinya.

Aksi massa ini menyampaikan sejumlah  tuntutan di antaranya :

Mendesak Pj Bupati Lebak untuk dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Lebak.  Mendesak PJ Bupati Lebak agar segera meningkatkan Infrastruktur khususnya Fasilitas pendidikan dan ruas-ruas jalan desa serta daerah yang hingga saat ini belum tersentuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut