get app
inews
Aa Read Next : Sekolah UNRWA di Gaza Dihantam Bom Israel Tewaskan 18 Orang, Sekjen PBB Geram

Aksi Bela Palestina, Massa di Pandeglang Serukan Pemerintah Boikot Produk Israel

Senin, 06 November 2023 | 18:17 WIB
header img
Ilustrasi masyarakat Pandeglang, Banten turun ke jalan gelar aksi bela Palestina. Foto dok. iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Dukungan untuk Palestina terus mengalir di sejumlah wilayah di Indonesia salah satunya di Kabupaten Pandeglang, Banten. Ribuan masa melakukan aksi bela Palestina dengan berdonasi, doa bersama hingga meminta kepada pemerintah memboikot produk Israel, Senin (6/11/2023).

Pantauan di Lokasi suasana saat ribuan masyarakat dari berbagai kalangan melakukan aksi bela palestina yang berlangsung di Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Aksi bela Palestina dengan melakukan doa bersama hingga penggalan dana ini tidak hanya di ikuti orang tua saja, bahkan anak-anak dibawa umur pun ikut aksi bela Palestina tersebut. Meskipun sempat diguyur hujan, namun aksi bela Palestina tetap berlanjut di bawah guyuran hujan.

Ketua pelaksana Tb. Agus Mastur mengatakan,  kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap Palestina yang saat ini kondisinya memprihatinkan.

"Dalam aksi ini, digelar donasi yang nantinya akan diberikan kepada warga Palestina yang membutuhkan," ujarnya.

Selain itu, dalam aksi bela palestina tersebut masa menuntut kepada pemerintah agar segera mengirimkan bantuan militer kepada Palestina dan melakukan boikot terhadap produk-produk yang israel baik yang ada di pandeglang khususnya di Indonesia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut