get app
inews
Aa Read Next : Jelang Mudik, Ombudsman Banten Soroti Kondisi Jalan Lingkar Selatan Cilegon yang Rusak

Langgar Jam Operasinal, Dishub Kota Cilegon Tahan Puluhan Truk Pasir

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 08:24 WIB
header img
Dinas Perhubungan Kota Cilegon menahan puluhan kendaraan truk angkutan pasir di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Dinas Perhubungan Kota Cilegon menahan puluhan kendaraan truk angkutan pasir di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten. Ditahannya puluhan kendaraan truk angkutan pasir seiring diberlakukannya pembatasan jam operasional truk pasir yang melintas di jalan tersebut  tidak boleh melintas pada pukul 05:00 hingga pukul 20:00 WIB agar tidak mengganggu mobilitas masyarakat di Jalur Lingkar Selatan, Jumat (27/10/2023).

Para petugas tampak menggiring kendaraan truk yang mengangkut pasir ke kantong parkir dengan menyekat kendaraan truk pasir di pinggir Jalan Lingkar Selatan.

Ditahannya puluhan kendaraan truk angkutan material pasir ini menyusul banyaknya keluhan dari masyarakat pengguna jalan di jalan lingkar selatan,  yang kerap membahayakan keselamatan lalu lintas.

Tak hanya itu, ditahannya kendaraan truk yang melintas di jalan lingkar selatan ini juga seiring diberlakukannya dalam menindaklanjuti surat edaran Wali Kota Cilegon yang dikeluarkan pada 18 september lalu/ tentang pembatasan kendaraan angkutan tambang di ruas jalan lingkar selatan 

Deni Yuliandi Kabid Keselamatan Angkutan Lalu Lntas Dishub Kota Cilegon mengatakan, pembatasan jam operasional kendaraan truk pasir tidak boleh melintas pada pukul 05:00 hingga pukul 20.00 WIB agar tidak mengganggu mobilitas masyarakat di Jalan Lingkar selatan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut