get app
inews
Aa Read Next : Miris! Bertahun-tahun Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Swadaya Bangun Jalan di Pandeglang

Hujan Deras dan Angin Kencang Rusak Rumah dan Perkantoran, 1 Warga Tewas

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:54 WIB
header img
Hujan deras disertai angin kencang yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang, Banten menumbangkan pohon hingga merusak rumah dan perkantoran. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang, Banten menumbangkan sejumlah pohon hingga merusak rumah dan perkantoran. Selain itu, akibat hujan deras disertai angin kencang menyebabkan seorang anak meninggal dunia akibat rumah yang ia tempati tertimpa pohon, Kamis (26/10/2023).

Video amatir yang merekam detik-detik terjadinya hujan deras dan angin kencang yang menimpa sebagian rumah dan perkantoran di Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Bantenmengalami rusak parah akibat tertimpa pohon besar saat hujan deras disertai angin kencang

Peristiwa terjadi  sekitar pukul 14.00 WIB, pohon besar yang berusia puluhan tahun tersebut merusak bagian pagar,  atap dan fasilitas Kantor Kecamatan Karang Tanjung.

Tercatat ada 10 pohon yang tumbang yang menimpa perumahan kantor dan menutup arus lalu litas dikabarkan satu korban tewas saat pohon tumbang menimpa salah satu rumah warga.

Camat Karang Tanjung Endin Haerudin mengatakan, kejadian tersebut berlangsung saat hujan deras disertai angin kencang, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut meskipun saat kejadian pelayanan sedang berjalan. "Bencana alam ini membuat sebagian fasilitas kantor rusak," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut