get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Anggota DPRD Pandeglang Ditahan Kejari Atas Dugaan Tindakan Pencabulan

Tertangkap Basah Intip Perempuan di Bilik Toilet, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

Senin, 23 Oktober 2023 | 07:13 WIB
header img
Pemuda Mengintip Wanita di Toilet Universitas Bosowa, Makassar, Sulawesi Selatan dihajar ratusan massa. Foto Tangkapan Layar

MAKASAR, iNewsPandeglang.id - Nasib apes seorang pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan babak belur dihajar ratusan massa mahasiswa di Universitas Bosowa, Kota Makassar, Sulawesi Selatan baru-baru ini. Pria tersebut dihakimi massa usai tertangkap basah diduga mengintip seorang wanita di bilik toilet perempuan di kampus tersebut.

Beruntung polisi yang  datang ke lokasi  langsung mengevakuasi pelaku. Polisi pun bahkan sempat kewalahan lantaran banyaknya mahasiswa yang terus menghakimi pelaku.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahiduddin mengatakan, kejadian bermula saat aksi sang pemuda itu  diketahui korbannya dan langsung berteriak meminta tolong. Apes bagi sang pemuda, karena sejumlah masa yang mengetahui hal tersebut langsung menggepung.

"Saat itu ada seorang wanita masuk ke toilet untuk buang air kecil kemudian tiba-tiba di samping toilet sebelah itu ada juga seorang laki-laki masuk," ucap Wahiduddin,  seperti dalam tayangan GTV, Minggu (22/10/2023).

"Pelaku kemudian ketahuan kalau si wanita ini diintip oleh laki-laki tersebut," tambahnya.

Usai dievakuasi, pelaku langsung digiring ke Unit PPA Polrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan dan dikenakan wajib lapor.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut