get app
inews
Aa Read Next : Rumah Ludes Terbakar, Warga di Wanasalam Lebak Hanya Punya Pakaian di Badan

Gegara Puntung Rokok, Rumah dan Kendaraan di Pandeglang Ludes Terbakar

Selasa, 17 Oktober 2023 | 15:40 WIB
header img
Kebakaran melanda sebuahrumah dan kendaraan roda empat di Kampung Beunying, Kelurahan Cilaja, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten. Foto Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah rumah dan kendaraan roda empat di Kampung Beunying, Kelurahan Cilaja, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten ludes terbakar. Kebakaran tersebut diduga akibat bensin eceran tersulut puntung rokok, Selasa (17/10/2023).

Selain rumah dan kendaraan, Bakron (60) sang pemilik pun harus dilarikan ke rumah sakit. Karena Bakron kritis akibat luka bakar yang mencapai 95 persen.

Video peristiwa kebakaran ini pun memperlihatkan sebuah rumah dan mobil mini bus yang terbakar akibat bensin eceran yang akan dijual diduga tersulut puntung rokok.

Terlihat warga berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya, selain membakar rumah dan satu unit kendaran roda empat, Bakron yang saat itu sedang menuangkan bensin pun ikut terbakar.

Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran BPBDK Kabupaten Pandeglang Abdul Latif mengatakan, kronologis kejadian terjadi saat Bakron usai membeli bensin untuk dijual secara eceran di sekitar rumahnya.

"Namun nahas saat ia menuangkan bensin dari kendaraan roda empat ke wadah, diduga adanya percikan puntung roko langsung menyambar.Akibatnya, selain rumah dan kendaraan roda empat, Bakron pun ikut terbakar," katanya

Saat ini Bakron sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan, karena luka bakar mencapai 95 persen.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut