get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar, Iqbaal Ramadhan Salah Satunya

Sinopsis Film Budi Pekerti, Menampilkan Dampak Dari Sosial Media

Minggu, 15 Oktober 2023 | 09:45 WIB
header img
Sinopsis Film Budi Pekerti, Tampilkan Dampak Dari Sosial Media Foto Dok Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idFilm Budi Pekerti merupakan salah satu film yang di sutradarai oleh Wregas Bhanuteja yang sebelumnya sukses dengan Film Penyalin Cahaya yang telah liris pada tahun 2021. 

Film yang diperrankan oleh Prilly Latuconsina, Angga Yunanada, Dwi Sasono, Sha Ine Febrianti, Ari Lesmana dan beberapa aktor lainnya. 

Film ini secara perdana telah tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 pada tanggal 9 September 2023 lalu. TIFF 2023 merupakan sebuah festival film yang dihadiri masyarakat yang diadakan di Toronto, Ohio, Kanada. Festival film ini digelar sebagai ajang penghargaan insan pefilman yang diadakan setiap tahunnya.

Lantas bagaimana dengan cerita yang lekat dengan kehidupan sehati-hari ini? Berikut Kami berikan Sinopsisnya

Sinopsis Film Budi Pekerti, Menampilkan Dampak Dari Sosial Media 

Film yang mengangkat latar temapat di Yogyakarta ini akan menceritakan kisah tentang BU Prasni (Sha Ine Febrianti) seorang guru BK yang terlibat cekcok dengan salah satu pengunjung pasar. 

Kejadian tersebut direkam oleh seseorang dan di unggah ke media sosial, video tersebut banyak mendapatkan komentar negatif dari para netizen Indonesia. Banyak warganet yang berkomentar bahwa Bu Prani sama sekali tidak mencerminkan layaknya seorang guru. 

Video tersebutpun semakin tersebar, ukan hanya Bu Prani yang mendapatkan Bulyying tetapi juga keluarganya mendapatkan beberapa kecaman dari warga net. 

Semua keluarga Bu Pranipun mulai dinilai dan dicari-cari kesalahannya, hal tersebut membuat hidup mereka menjadi sangat tidak nyaman dan tidak tenang. Bahkan Bu Prani diancam akan dikeluarkan dari sekolah karna masalah tersebut. 

Penasaran dengan filmnya? Kamu bisa menyaksikan cuplikan dari film Budi Pekerti melalui trailer filmnya, linknya akan ada dibawah ini. 

LInk Nonton Trailer Film Budi Pekerti 

<<KLIK DI SINI>>

Dikabarkan Film Budi Pekerti akan segera tayang di Bisokop-Bioskop Indonesia akhir Tahun 2023. Jadi, Jangan sampai terlewatkan ya, Karna film ini mempunyai pesan moral dan pelajaran yang laur biasa yang bisa kamu ambil dari ceritanya. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut