get app
inews
Aa Read Next : Viral! Proyek Jalan Tak Tuntas dan Minim Penerangan Picu Kecelakaan di Cihara, Warga Protes Keras

Pecah Ban, Mobil Pickup Muatan Plat Besi Terbalik di Cilegon

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 23:30 WIB
header img
Kecelakaan tunggal sebuah mobil bak terbuka bermuatan plat besi terbalik akibat pecah ban di jalanan menurun dari Cilegon yang mengarah ke Serang, (13/10/2023) sore. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Sebuah mobil bak terbuka jenis pickup bermuatan plat besi  terbalik akibat pecah ban di jalanan menurun dari Cilegon yang mengarah ke Serang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal ini, Jumat (13/10/2023) sore.

Dari informasi diperoleh di lokasi, diduga muatan berlebih menjadi penyebab kecelakaan tunggal hingga menimbulkan kemacetan lalu lintas. Kondektur dan sopir mobil ini bernama Fajar dilaporkan selamat dalam peristiwa ini.

Fajar, sang sopir  mengatakan, kecelakaan tunggal ini bermula saat mobil yang dikemudikannya dari arah Cilegon menuju Tangerang mendadak mengalami pecah ban saat melintas di jalanan menurun.

Alhasil, mobil  oleng hingga kemudian terbalik dan membuat muatan plat besi seberat empat ton yang dibawanya berserakan tumpah di jalan raya. "Mobil sebelumnya oleng akhirnya terbalik," ucap Fajar saat di lokasi.

Kecelakaan ini diduga akibat muatan yang berlebih sehingga membuat tekanan pada ban menjadi lebih tinggi. Akibat kecelakaan ini,  lalu lintas dari Cilegon menuju Serang sempat tersendat dan mengalami kemacetan. 

Untuk mengurai kemacetan, petugas segera mengevakuasi kendaaraan tersebut. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Satlantas Polres Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut