get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi CCTV yang Bisa Rekam Suara, Kamu Wajib Punya di Rumah

Meski Gagal, Pelaku Curanmor Sempat Terekam CCTV Viral di Medsos, Waspadalah!

Rabu, 04 Oktober 2023 | 00:33 WIB
header img
Ini penampilan para pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Pasarkemis, Tangerang, Banten (3/10/2023) aksinya sempat terekam CCTV Warga meski gagal. Foto Istimewa

TANGERANG, iNewsPandeglang.id - Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)  bermunculan, ada terduga pelaku sudah ditangkap ada pula yang masih berkeliaran. Masyarakat diimbau waspada.

Baru-baru ini dalam video viral beredar di media sosial,  upaya pencurian sepeda motor diduga di Tangerang, Banten. Meskipun upayanya gagal lantaran kepergok pemiliknya, namun sempat  terekam kamera pengawas CCTV  dengan penampilannya cukup jelas hingga viral di media sosial.

Dalam video kamera CCTV yang diterima, menunjukkan adanya pelaku pencurian sepeda motor  pada Selasa (03/10/2023) sore. Tampak pelaku dua orang dengan membawa sepeda motor, mereka menepi sekitar jalan raya  gerak geriknya mencurigakan dan mengintai sebuah motor yang terparkir diduga di sebuah rumah.

"Hati-hati dengan  orang ini sekarang lagi oprasi di daerah pasar kemis udh bayak punya warga yg kehilangan..," tulis keterangan dalam video itu dikutip.

Terlihat  dalam video itu salah satu pelaku duduk di atas motor yang terparkir di tepi jalan. Pelaku yang memakai helm tersebut sedang memperhatikan situasi di sekitarnya.

Belum diketahui pasti apakah pencuri dapat dikejar ataupun tidak. Adapun untuk lokasi belum bisa diketahui pasti, namun diduga kuat di wilayah Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Para pelaku pencurian ini masih berkeliaran karena itu, waspadalah!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut