get app
inews
Aa Read Next : Perbandingan Spesifikasi Infinix Note 30 VIP VS Infinix GT 10 Pro, Mana Yang Lebih Canggih?

Vivo V30 Pro : Punya Spesifikasi Kencang Dengan Fitur Mirip Iphone 15

Minggu, 01 Oktober 2023 | 10:05 WIB
header img
Vivo V30 Pro : Punya Spesifikasi Kencang Worth It Dibeli Ga? Foto Dok Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Rumor kemunculan Vivo V30 Pro di media sosial memang banyak menyita perhatian karena memiliki spesifikasi lebih tinggi dan juga memiliki kamera  mirip iPhone yang saat ini sedang populer di dunia.

Smartphone terus menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memikat hati penggunanya. Salah satu ponsel terbaru yang menarik perhatian adalah Vivo V30 Pro. Meski belum resmi dirilis dan diumumkan  di india, namun kabarnya ponsel  ini sudah diluncurkan di India.

Dengan dukungan Spesifikasi yang gahar yang ditenagai langsung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G, Vivo V30 Pro menawarkan performa yang tangguh dan responsif.

Dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan depth sensor  2 MP, ponsel ini juga dibekali kamera depan 44 MP yang mampu menghasilkan foto selfie  jernih dan detail.

Dengan kapasitas baterai  4350 mAh. Ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel yang memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih. Sistem operasinya menggunakan Android 11.

Salah satu daya tarik Vivo V30 Pro adalah harganya yang terjangkau. Dengan menawarkan nilai bagus untuk fitur dan spesifikasinya, ponsel ini menjadi pilihan yang menarik. Awalnya, Vivo V30 Pro di India dibanderol dengan harga Rs 9.999. 28.990 atau Rp5 jutaan untuk model dasar dengan  RAM 8GB dan  penyimpanan internal 128GB.

Meski belum dirilis, namun ponsel ini sudah berhasil memikat hati  penggunanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut