get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Miliki Bunker untuk Simpan Miras, Polisi Gerebek Rumah IRT di Pandeglang

Kamis, 21 September 2023 | 21:45 WIB
header img
Gerebek rumah ibu rumah tangga yang miliki bunker miras, Polres Pandeglang amankan ribuan botol. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Aparat Polres Pandeglang, Banten menggerebek sebuah rumah di Desa Ranca Seneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. Di rumah ibu tersebut, petugas menyita ribuan botol berisi minuman keras (miras) berbagai jenis dan merek. 

Rumah milik seorang ibu rumah tangga berinisial RM  itu menjadi tempat penyimpanan minuman beralkohol. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan miras dengan berbagai merk yang disimpan di sebuah bunker di bawah tempat tidur.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, polisi berhasil mengamankan ribuan minuman keras berbagai jenis dan merk. 


Gerebek rumah yang dijadikan gudang Miras, Polres Pandeglang amankan ribuan botol. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

“Kami  mencurigai ada sebuah rumah yang diduga menyimpan ribuan miras. Kemudian kami selidiki dan dilakukan penggerebekan. Sebanyak 1.237 botol miras berhasil kami amankan," ujarnya Kamis (21/9/2023).

Selain itu, polisi juga mengamankan satu unit kendaran roda empat yang digunakan untuk mengirim dan menjual miras.

Kapolres menegaskan,  Polres Pandeglang secara berkelanjutan akan terus melakukan operasi penyakit masyarakat. "Dengan salah satu fokusnya adalah razia terhadap minuman keras yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat," katanya tegas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut