get app
inews
Aa Read Next : Maling Satroni Rumah Anggota DPRD Lebak, Uang Berikut Barang Berharga Raib

Pilu! Ibu di Tangsel Nekat Curi Telor di Minimarket Karena Urusan Perut

Kamis, 21 September 2023 | 00:14 WIB
header img
Ibu di Tangsel Nekat Curi Telor di Minimarket Karena Urusan Perut. Foto Tangkapan Layar iNews TV

TANGSEL, iNewsPandeglang.id- Ini tentu kabar yang menyedihkan sekaligus memilukan, bagaimana tidak? soal perut memang tidak bisa dikompromi, banyak orang yang nekat melakukan pencurian. Seperti yang terjadi di Tangerang Selatan,  (Tangsel), Banten.

Seorang ibu nekat mencuri telor di sebuah minimarket baru-baru ini. Kasus pencurian makanan karena alasan tidak punya makanan sama sekali termasuk beras untuk memberi makan ketiga anaknya.

iNews TV melaporkan pada Rabu (20/9/2023) seorang ibu rumah tangga di Tangerang Selatan, Banten nekat mencuri dua  pak telur di sebuah minimarket. Pelaku beralasan mencuri telur untuk memberi lauk makan ketiga anaknya.

Ibu ini terus menerus menangis di hadapan polisi usai tepergok mencuri dua pak telur di sebuah minimarket yang berada di Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Wanita berumur 44 tahun ini beralasan mencuri telur karena tidak memiliki lauk makanan untuk anak-anaknya.

Sementara sang suami hanya berprofesi sebagai ojek online yang penghasilannya tidak menentu. Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya membebaskan Ibu tiga anak ini karena unsur kemanusiaan.

Meski demikian, polisi meminta agar pelaku tidak mengulang lagi perbuatannya. Polisi juga mengganti semua kerugian yang dialami pihak minimarket dengan membayarkan telur yang dicuri ibu ini.

"Bahwa memang kebutuhan hidup hari ini dia tidak ada,  beras tidak ada dan dia nekat untuk ngutil telor," ucap Kompol Bambang Askar Sodiq, Kapolsek Pondok Aren.

"Alhamdulillah saya perintahkan kepada Bhabin kami dan perwira yang ada di TKP untuk menyelesaikan dan membayar semua biaya belanja yang dibutuhkan ibu,"  tambahnya.

Polisi mengimbau  kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi serupa karena
dapat mencelakai diri sendiri dan merugikan orang lain.

(EG)

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut