get app
inews
Aa Read Next : Kadishub Subang Sebut Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus Rombongan SMK di Ciater Capai 10 Orang

Viral, Balita Merangkak dari Kolong Truk Selamatkan Diri dari Kecelakaan

Selasa, 12 September 2023 | 16:24 WIB
header img
Sebuah video amatir merekam momen seorang balita merangkak keluar dari sebuah truk yang ringsek akibat kecelakaan di Lampung Tengah. Foto tangkapan layar GTV

LAMPUNG, iNewsPandeglang.id - Sebuah video amatir  merekam momen seorang balita merangkak keluar dari sebuah truk yang ringsek akibat kecelakaan. Peristiwa inipun viral di media sosial. 

Dalam video tersebut tampak balita berusia 1 tahun itu kemudian mendekati ibunya yang turut menjadi korban kecelakan. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kecelakaan yang melibatkan dua truk ini terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera KM 78 Lampung Tengah pada Sabtu (9/9/2023) pagi.

Kecelakaan diduga akibat sopir truk cold diesel yang ber penumpang wanita dan seorang balita berumur 1 tahun mengantuk. Akibatnya  truk oleng ke jalur kanan dan menghantam truk yang melaju  dari arah berlawanan.

Meski kedua truk ringsek parah, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sang balita dan ibunya hanya mengalami luka ringan.

 "Alhamdulillah sehat dan sampai saat ini diambil oleh keluarganya untuk balitanya,"  ucap Iptu Wahyu Dwi Kristianto, Kasat Lantas Polres Lampung Tengah seperti dalam video wawancara televisi GTV dikutip Selasa, (12/9/2023).

Adapun sopir truk tronton selamat. Sementara sopir truk cold diesel mengalami luka berat dan masih dirawat di rumah sakit.

Sebagai informasi tambahan, truk colt diesel itu bernomor polisi wilayah Banten yakni A 8069 QC.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut